Maret 10, 2012 | By: tiiadhiitya

Pujaan Hati

Aku tak tau siapa dirimu
Dimana dan kapan kita kan bertemu
Namun, aku berharap tak kan lama lagi
Doaku ketika kita bertemu kau kan mencintaiku
Menerimaku apa adanya dalam ketulusan

Kuharap kau selalu buatku tertawa
Kau merawatku jika kusakit
Ku ingin kau selalu ingat akan kesukaanku
Ku ingin selalu bersamamu
Pintaku, kau memelukku erat jika ku menangis

Aku kan terluka jika kita kan berpisah
Namun, ku tetap menjadi temanmu jika kau izinkan
Tunjukkan padaku bila ada perbuatanku yang mengganggumu
Aku ingin kau selalu bersikap jujur padaku
Ku harap kau menghujaniku dengan keyakinan dan senyum bila kau mengalami hari yang tak menyenangkan

Harapanku, kau tak berfikir aku meminta terlalu banyak darimu
Aku ingin bisa mengatakan bagaimana atau kapan kita kan bertemu
Apakah kita akan selamanya saling mencintai?
Aku akan berusaha sebaik mungkin untuk bersikap baik dan sangat mencintaimu karena dirimu seutuhnya

0 komentar:

Posting Komentar