Februari 16, 2012 | By: tiiadhiitya

pertemuan singkat

Satu minggu adalah waktu yang singkat buat para remaja yang sedang merajut asmara. Tapi itulah yang di alami oleh sepasang remaja yang baru merajut asmara. Sebut saja mereka keishia dan sammy. Awal pertemuan mereka saat menghadiri acara party teman mereka. Ketika itu mereka datang sendiri-sendiri tanpa ditemani oleh pasangan.

Saat itu sammy melihat seorang gadis yang sedang duduk sendiri dan tampak menikmati lagu yang yang sedang diputar saat itu, dia adalah keishia. Tanpa berfikir panjang sammy langsung menghampiri keishia dan langsung mengajak berkenalan.

Mereka begitu sangat akrab sekali, obrolan mereka pun tidak seperti orang yang baru saja kenal. Namun, seperti orang yang sudah lama tidak pernah bertemu kembali.

Pada saat pesta dansa sammy mengajak keishia untuk turun dansa bersamanya. duduk jongkok dengan kaki ditekuk satu dan badan agak membungkuk itulah cara sammy mengajak keishia turun. Begitu romantis bukan? Saat itu juga semua pandangan mata tertuju pada mereka.

Sammy begitu mahir berdansa, dia pun membimbing keishia yang tidak bisa berdansa. Maklum karena sebelumnya keishia belum pernah berdansa.


Kedekatan mereka pun nampak menjadi saat di lantai dansa. Mereka pun nampak menikmati dansanya. Seolah-olah tak mau berhenti meninggalkan lantai dansa dan party itu.

Namun, langit pun sudah semakin gelap. Yang terlihat hanyalah cahaya bintang dan bulan menerangi semesta. Saat itu keishia harus pulang karena sudah larut, takut orang tuanya mengkhawtirkannya.

Sammy tidak tega membiarkan seorang gadis yang menemaninya itu pulang malam-malam sendiri. Akhirnya, sammy memutuskan untuk mengantarnya pulang ke rumah dan memastikan dia selamat sampai rumah dengan selamat.

Sungguh sammy adalah pria yang menjadi banggaan semua wanita. Dia amat perfect dimata semua wanita. Apalagi keishia yang saat itu dibuat mabuk oleh kebaikannya.

Namun, keishia sangat sedih karena setelah acara party itu keishia tak bertemu dengan sammy. Tiba-tiba rasa kangen keishia itu muncul. Dia bingung bagaimana caranya dia bisa bertemu kembali dengan sammy. Keishia pun pesimis untuk bisa bertemu kembali dan bersanggapan yang terjadi kemarin lusa hanyalah mimpi.

Ketika keishia bingung dan kangen tiba-tiba handphonenya berbunyi yang menandakan ada sms. Saat itu keishia merasa terganggu dengan bunyi handphonenya. Namun, ketika dia membuka dan membaca isi pesannya dia begitu gembira kerena itu dari sammy.
Tanpa berfikir panjang keishia pun membalas sms dari sammy. padahal, saat itu waktu menunjukkan pukul 23.05.

Libur sekolah kini telah datang. Tapi, tugas keishia begitu banyak. Dia harus pergi kesana kemari untuk menyelesaikan tugasnya. Namun, dia tak berani pergi sendiri. Akhirnya dia mengajak sammy untuk menemaninya dan tak lama kemudian sammy tiba di rumah keishia, mereka pun langsung meninggalkan rumahnya.

Setelah tugas yang dicarinya telah selesai, mereka tak langsung pulang namun mereka pergi main kerumah temennya keishia. Sampai asyiknya ngobrol mereka pun tak sadar klo matahari sudah mulai tenggelam. dan mereka pun segera pulang ke rumah.

Hari terus berganti, kedekatan merekapun tak seindah dulu, tak se-manis dulu. Sammy pun sekarang jarang meghubungi Keishia Seakan semua hanyalah mimpi.

Suatu hari keishia mencoba sms sammy. Namun, jawaban sammy itu sangat mengejutkan dan membuat hati keishia sakit. Keishia tak percaya dengan itu. Akhirnya, dia mencoba menghubungi sammy dan ternyata itu benar. Di situ hati keishia terpukul mendengar kenyataan yang tak pernah diduga sebelumnya.

Seminggu lalu adalah peristiwa manis. Namun, itu cepat sekali berlalu dan kini hanya tinggal kenangan. Tak ada keceriaan yang terpancar di hati keishia yang ada hanyalah tangisan kesedihan.

0 komentar:

Posting Komentar