Februari 28, 2011 | By: tiiadhiitya

Tentang aku ;)

TENTANG AKU


Tiiadhiitya itu adalaah nama famousku di dunia maya tapi nama asliku adalah “Siti Lailatul Chiptya” cukup panggil aku tya ajaa ..

Aku masih duduk di bangku SMA tp aku paling suka sama yang namanya nulis . hoby baruku itu muncul ketikaa aku putus samaa mantanku yang k.3 yang aku di buat bahan taruhannya selama seminggu , hulft miris yaa masalaa cintaku :(

tapi dengan begitu aku mendapatkan anugerah atau balasan baik yang berlipa berlipat gandaa ..
karenaa aku mendapatkan penggantii diia yang lebiih baik dan begitu sayang samaa aku namanya Gigih Ihtiar Prabowo”
keluargaku sangat harmonis namun karenaa suatu kejadian hal itu semua seakan sirna hilang di telan ombak ..
sesuatu yang ndag aku aku inginkan terjadii hampir tiap harii dan bikin batinku terombang-ambing !!

namun aku kadang tak merasaa sediih karenaa ada sayangku yang adaa buat aku ketikaa aku menghadapii masaala yang sulit tentang kelurgaku , diia satu2nya yang yang paling aku repotin tentang hal inii ..
makaasi yaa sayangku Gigih Ihtiar Prabowo :*
love you forever , you and me together forever !!

selain diaa yang nemenin aku adaa jugaa sahabat2ku yang selalu bikin aku senyum dan lupakan benak di hatii yaitu ; vindaa , faizah , iffa , dilla , dewii , hidaa , imaa dan sii tomboy elaa
hmm dan satu lagi temen baikku yang slalu dengarin curhatku diia adaalaa wahyu syaifuddin

makaasi yaa buat sayangku , special someoneku dan para temanku yang aku sayangi selalu , I MISS YOU ALL …..

bloogerku inii berisi tentang kehidupanku sehari2 yang ku alami !!
semogaa semuanya bermanfaat untuk aku bagikanyang semuanya aku bungkus dalam puisi dan cerpen ;)


0 komentar:

Posting Komentar