Februari 28, 2011 | By: tiiadhiitya

about him


Kau yang selalu menemaniku
Kau yang selalu hadir di setiap mimpiku
Kau yang selalu ada di saad aku butuhkan
Bayangmu yang selalu hadir di benakku
                             Hanya kau yang ku inginkan
                             Selamanya mengisi waktu kosongku
                             Namun, itu hanya mimpi bagiku
                             Mimpi yang tak mungkin jadi nyata
Karena kau hadir di saad yang salah
Andai waktu dapat ku putar
Pasti akan ku putar saad yang tepat
Saad-saad dimana tak ada pendamping di sampingku
                             Namun, itu semua tak akan kusesali
                             Karena itulah takdir hidupku
                             Takdir yang harus kujalani dan aku tempuh
                             Pilihan sudah ku ambil
Aku mencintaimu seperti aku mencintainya
Namun, aku tak mau kau mengetahuinya
Karena aku tak ingin kehilanganmu tuk selamanya

0 komentar:

Posting Komentar